Napi Mengendalikan Narkoba Dalam Lapas
NARKOBA DALAM LAPA
Penjara
Narkoba semakin merajalela di Indonesia. Bahkan semakin mudah untuk didapat dan diperjualbelikan. Lapas merupakan salah satu tempat yang ditakuti oleh para kriminalitas, tapi beda halnya dengan Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru, Riau dimana seorang narapidana disana mampu mengendalikan narkoba dengan menggunakan ponsel dalam lapas. Dan barang bukti ponsel tersebut ditemukan ketika Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau menjemput ke Lapas Pekanbaru, Kamis (29/10/2020). Pelaksana tugas Kepala Lapas Pekanbaru mengakui bahwa hal tersebut adalah kelalaian dari pihaknya
Pemeriksaan pada napi tersebut berawal ketika penangkapan dua orang pengedar narkoba jenis sabu yang telah dilakukan oleh Bareskrim Polri bersama Ditresnarkoba, Rabu (28/10/2020)
Pelaku tersebut adalah Wandi (39th) yang bekerja sebagai Polsuspas Lapas Pekan Baru dan pelaku satu lagi bernama Joko dengan total 2.010 kg sabu dan butir happy five. Mereka mengaku peredaran sabu dikendalikan seorang napi  berinisial S di Lapas Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *